Sabtu, Desember 19, 2009

////

11 antivirus gratis yang handal


Menggunakan antivirus gratis bisa jadi merupakan solusi yang tepat buat kita saat ini. Karena dengan berbagai bukti yang ada kita dapat ngeliat bahwa antivirus jenis ini juga bisa nunjukin kemampuan yang handal bahkan bila dibandingin dengan antivirus berbayar.

Selain ngga perlu nguras isi dompet sedikitpun untuk dapetinnya, kita juga dapat mulai belajar menjadi sedikit lebih bertanggung jawab dengan ngga make software bajakan hehehehe J (perasaan nih artikel buatnya pake MS Office bajakan juga) Yah minimal mulai dari yang kecil aja dulu.

Ok deh bro, ini dia 11 antivirus gratis nan handal yang dah dijanjiin dari tadi, agar mempercepat proses downloadnya silakan pake browser keren yang satu ini :

  1. AVG Anti-Virus
  2. Zone Alarm
  3. Avira
  4. Comodo Firewall
  5. Avast! 4 Home Edition
  6. McAfee SiteAdvisor
  7. HijackThis
  8. SuperStorm Freeware
  9. SpyCatcher Express
  10. StartupMonitor
  11. Windows Defender

Dari kesemuanya itu, yang direkomendasikan adalah nomor 1, 2, 3, 4, dan 5. Silakan aja dicoba ya. Tapi jangan sampe lupa, jangan sampe nginstall lebih dari satu dalam 1 kompi ya bro. ntar bisa bentrokan tuh mereka dalam kompi mu.

And buat yang udah pernah ngejajal software sejenis lainnya, ngga ada salahnya berbagi buat yang laen di sini dengan ngasi link downloadnya lewat komenmu ya. Yups deh, selamat mencoba dan semoga aja artikel antivirus gratis ini bermanfaat.