Kamis, Maret 10, 2011

////

Apple iPhone 5 Layar 4 Inchi Prosesor A5

Sebuah foto yg disebut-sebut sebagai komponen dari iPhone 5 sudah muncul di sebuah toko gadget reseller komponen Apple di China. Bocoran Apple iPhone 5 ini kemungkinan menunjukkan panel digitizer layar sentuh dari iPhone generasi kelima tersebut.

Gambar Komponen iPhone 5

Gambar Komponen iPhone 5


Desain dari komponen “Apple iPhone 5″ ini dikatakan mirip dengan yg ada di iPhone 4 dan model-model sebelumnya namun potongan layarnya lebih besar. Meski tidak ada pengukuran pasti namun diperkirakan bahwa potongan ini diguakan untuk layar empat inci yg cocok dengan laporan dari jajaran produksi Apple di Asia.

Komponen yg dikatakan sebagai perangkat digitizer iPhone ini terlihat memiliki bezel lebih tipis di setiap sudutnya. Hal ini cocok dengan laporan tentang iPhone 5 kan memiliki layar mendekati pinggir. Ukuran handset secara umum sama namun dengan bezel lebih tipis maka layarnya secara otomatis menjadi lebih besar. Informasi mengenai resolusi layarnya masih belum jelas namun kemungkinan tetap Retina display namun di bagian bawah ada papan kontrol untuk multitasking.

Apple dikatakan sedang mengerjakan iPhone yg memiliki desain benar-benar baru dan diperkirakan akan muncul pertama kali saat musim panas 2011 (pertengahan tahun) dengan layar 4 inci, seukuran dengan beberapa smartphone terbaru Google Android 2011. Produk iPhone 5 ini juga dikabarkan memiliki harga yg lebih murah dan kemungkinan memiliki kartu SIM terintegrasi yg bisa digunakan universal untuk berbagai operator.

Foto iPhone 5 - Gambar Photo iPhone 5 dan iPhone 4.

Foto iPhone 5 - Gambar Photo iPhone 5 dan iPhone 4.

Apple iPhone 5 kemungkinan juga memakai prosesor A4 yg sudah diperbarui (prosesor A5) ditambah chip WWAN Gobi seperti pada iPhone Verizon yg memungkinkannya bekerja untuk jaringan CDMA dan GSM. Via Teknoup