Sabtu, Juli 31, 2010

////

Kedatangan OS 2.2 Froyo MotoFrenzy

Pada Berita minggu lalu, pengguna Milestone sempat dikecewakan dengan informasi keraguan update Android 2.2 pada Motorola Milestone yang diungkapkan pihak Motorola. Lalu apakah Motorola Milestone tersebut akan menjadi barang kuno lantaran Update nya tidak diteruskan?.

Kabar gembira untuk pengguna Milestone tanah air, baru saja hari ini blog DroidLife membocorkan cara mengupdate Froyo ke Motorola Milestone kesayangan. Komunitas dan forum ModMyMobile akhirnya berhasil menciptakan ROM Image 2.2 Froyo untuk Motorola Milestone. Sayangnya update Froyo "tidak resmi" ini masih memiliki bugs yaitu tidak berfungsinya fitur kamera dan video. Walaupun terdapat kendala setelah mengupgrade ke Froyo, tapi setidaknya kabar ini memberikan angin segar kepada pengguna Milestone walaupun bukan OS resmi. Terlihat komunitas tersebut terus memperbaiki dan menyempurnakan ROM tersebut.

Di video ini Milestone di demokan menggunakan OS terbaru Froyo dengan beberapa fitur terbarunya seperti app2sd, dan dukungan Flash player pada browser